Saturday, December 25, 2010

TIPS BANGUN SUBUH

Bangun pagi merupakan masalah untuk anda? Saya terbiasa bangun pukul 4 setiap hari, dan saya rasa pada kesempatan ini saya ingin membagikan CARA-nya kepada anda.

Perlu diingat, saya bukan ahli kesehatan atau ahli mengenai fisik manusia. Tapi satu hal yang pasti, saya terbiasa bangun pagi, rata – rata pukul 4, bahkan sering kali pukul 3, dan saya mengetahui cara yang bekerja dengan baik untuk diri saya. Maka dari itu, saya tidak tahu apakah cara ini akan bekerja dengan baik juga untuk anda. Tapi, tak ada salahnya mencoba kan? ;)

Hanya ada satu poin disini :

Jika anda ingin bangun subuh, anda hanya perlu meniatkannya secara Spesifik.

Tubuh dan alam bawah sadar anda akan mengingat perintah anda, dan tubuh anda akan bangun dengan sendirinya sesuai dengan perintah anda. Anda adalah tuan dari tubuh anda kan? ;)

Jadi yang perlu dilakukan sederhana jika anda ingin bangun subuh : sebelum tidur, niatkan jam berapa anda ingin bangun. satu hal penting disini, waktu yang anda niatkan harus spesifik. HARUS SPESIFIK. Anda perlu mencamkan kata – kata spesifik tadi jika ingin cara ini berhasil.

Alih alih berniat ingin bangun sepagi mungkin, niatkan untuk bangun jam 3 tepat.

ingat, niatkan dengan spesifik. Banyak orang kacau bangun tidurnya karena mereka memang tidak meniatkan / merencanakan kapan mereka ingin bangun.

Yep, sesederhana itu caranya. Silahkan dicoba. Setelah mencoba tips ini, silahkan sharing pengalamannya melalui form komentar dibawah.

Enjoy! :D

No comments:

Post a Comment